Tips agar aman berkendara lewat Jalur Cangar Sendi Pacet

Semar Relawan Mojokerto Materi

*Sebuah mimpi satkorlak SEMAR kab mojokerto*

Jadi kepikiran
sebuah cara untuk menghentikan sebuah kendaraan yang terbakar kampas remnya yg berdampak pada tidak bekerjanya sebuah sistem pengereman dengan sempurna sehingga sering terjadi kecelakaan yg disebabkan rem blong rem berkurang daya gigitnya

Semua itu disebabkan terlalu panasnya sebuah rotor pada mobil dan motor dan juga telah terjadi pendidihan minyak rem pada bak reservoir sehingga terganggunya sistem pengereman pada kendaraan

Kesimpulannya apa bila rotor atau cakram dan juga minyak rem bisa di dinginkan sedikit akan mengembalikan kinerja dari sebuah sistem pengereman kembali normal dan pakem meskipun tidak 100% dari semula namun dapat menahan kecepatan kendaraan dan kecelakaan rem blong bisa di minimalkan atau bahkan di hilangkan
Yang kita pikirkan adalah sebuah alat pendingin tersebut
Yaitu sebuah mesin pembuat kabut dari air yang di semburkan dan tidak boleh terpercik dan harus benar2 kabut air
Karena apabila air terpercik berlebihan jika mengenai sebuah rotor atau piringan cakram mobil/motor akan berdampak retak dan pecahnya sebuah piringan cakram
Dalam ilmu metalurgi pendinginan secara tiba pada sebuah metal yang mengaga pada suhu tertentu akan merusak kepadatan pada metal tersebut dan bahkan pecah
Tetapi apabila pendinginanya berkala dan tidak secara langsung tidak berdampak merusak sebuah metal dan hanya membuat kepadatan metal itu berkurang saja

PR kita sekarang adalah membuat mesin kabut untuk di semburkan pada rotor mobil/motor yang terbakar pada turunan tajam tersebut supaya kegagalan sistem pengereman bisa berfungsi kembali

Tetapi ini hanya teori saya saja semua harus di teliti lagi dan di kaji ulang untuk hasil yg maksimal *_SMR-009_*

*Salam tangguh salam kemanusiaan*

SEMAR SEMAR SEMAR YESS….✊🏻