Mau refresing Meninggal dunia karna kecapekan dari batu

Semar Relawan Mojokerto Berita

Mojokerto, (semarrelawan.or.id) diduga kecapekan karena melakukan perjalanan jauh dari selekta malang untuk menikmati refresing bersama keluarga dari batu, 01/07/2018 17:00 sepulang dari batu melewati sendi dan mendinginkan Rem kendaraan L 1621 DW yang di sopir Siswo Waluyo 50 tahun, warga Surabaya meninggal dunia.

Diduga karena serangan jantung nama Irvan Mahendra 38 tahun Alamat Ngagel Rejo Surabaya yang bekerja sebagai sopir ambulans di puskesmas setempat mendadak drop, dan seketika itu istri korban menjerit meminta tolong ke Relawan yang saat itu berjaga di Rest area, setelah melakukan pengecekan terhadap korban dengan tanggap Relawan membawa korban ke puskesmas Pacet namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Menurut keterangan istri korban Siti Rahma umur 39 Tahun waktu berangkat korban sudah tidak enak badan sehingga mengajak saudara Siswo Waluyo untuk menggantikan mengemudi kendaraan tersebut.

Untuk saat ini Korban meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Untuk sementara Jenazah korban masih di puskesmas Pacet untuk di bawa pulang ke Surabaya sesuai alamat bersangkutan. SMR -001