Dua orang tewas tertabrak kereta api tanpa palang pintu di pemalang.

Semar Relawan Mojokerto Berita

Pemalang. (semarrelawan.or.id) Kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Kereta api menabrak Mini Bus dua orang meninggal di tempat.

Pada hari senin 17 April 2018 pukul 11.30 wib bertempat di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Iser Kec Petarukan Kab pemalang di km 11.4 11.2 timur telah terjadi kecelakaan kereta api Cermai No loko 2061373 jurusan bandung semarang poncol dengan Masinis Bp Nur Cholis dan Asmas Bp Yus nasim yang menabrak Mini bus Daihatsu Sigra No pol G 9463 YP yang di kendarai oleh sdr Adi Yoga Pangestu dan penumpang Sdr Setiaji Mulya Tama yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia

Adapun nama korban Sdr Adi Yoga Pangestu alamat tanggal lahir Tegal 23 feb 1994 Alamat : Desa Mejasem barat kec Kramat Kab Tegal, yang kedu Sdr Setaji Mulya Tama tanggal lahir Tegal 24 jaņ 1989 Alamat Desa Pedagangan Kec Dukuh Waru Kabupaten Tegal.

Menurut hasil wawancara dengan saksi Ibu Sri Kuat ( pedagang warung nasi dekat perlintasan ) Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol G 9463 YP yang di kendarai oleh sdr Adi Yoga Pangestu berjalan dari arah utara ( Ds Iser ) ke arah selatan menuju arah Desa petanjungan, Saat Kendaraan akan menyeberang di perlintasan Kereta api tak berpalang pintu di Desa Iser Sdr Adi Yoga pangestu di hentikan oleh warga di karenakan kereta api Cermai sudah sangat dekat namun tidak di hiraukan di mungkinkan Sdr Adi Yoga melamun dan memaksa untuk menyeberang akhirnya kendaran tertabrak kereta api Cermai terseret kl 300 meter.

Untuk saat ini Korban di bawa di Rumah sakit Siaga medika untuk di otopsi dan Kasus ini sedang dalam penanganan Laka lantas Polres Pemalang. Kont-sar