Pos pantau Semar Relawan 2018 menyediakan Rest Area tambal ban dan service gratis.

Semar Relawan Mojokerto Kegiatan

Mojokerto, ( semarrelawan.or.id ) Lebaran tahun ini Semar Relawan mendirikan dua pos pantau lebaran 2018, pos 1(satu) berada di Perum Graha kahuripan sedangkan pos 2 (dua) berada di perbatasan Mojokerto – Jombang.

Untuk pendirian pos pantau lebaran di mulai tanggal 07/06/2018 kemarin rencana H+5 selesai. Dalam kegiatan Lebaran 2018 tahun ini memakai frekuensi Semar untuk jaring Relawan dan berbagi informasi diantaranya :

  1. Pos 1 dari Semar Relawan Mojokerto yang berada di Graha Kahuripan.
  2. Pos 2 dari Semar Relawan Jombang berada di perbatasan antara Jombang Mojokerto.
  3. Pos 3 dari ISM Info Seputar Mojosari yang berada di pertigaan taman Mojosari.
  4. Pos 4 dari Welirang komuniti yang berada di pertigaan Pacet.
  5. Pos 5 dari Relawan PPNI yang berada PPST Trowulan.

Dalam kegiatan pos pantau Semar Relawan Mojokerto menyediakan Rest Area tambal ban dan service gratis bagi pemudik yang mengalami trouble atau kerusakan.

Hanya Dengan bekal terop Sewa dari iuran anggota terciptalah sebuah pos pantau lebaran yang sederhana tapi besar manfaatnya karena dari 3(tiga) hari beroperasi sudah sekitar 12 motor yang mengalami ban bocor, 2 motor mogok, membantu kecelakaan tunggal disebabkan menghindari kucing, beruntung hanya luka- luka ringan, dan 1 kendaraan roda 4 (empat) minibus jenis panther mogok disebabkan sistem kelistrikan tidak berfungsi yang di kendarai pemudik asal Madiun.

Kont-Semar