Mr. X Ditemukan di Desa Murukan

Semar Relawan Jombang berita kejadian, Semar Jombang

Jombang (semarrelawan.or.id) Pada tanggal 29/08/2018 pukul 13.30 wib di temukan Jasad Seorang Pria di pinggir sumur dekat rumah bapak sodiq Dusun Mulangagung Rt. 001 Rw. 003 Desa Murukan Kec. Mojoagung Kab.Jombang. Kronologi kejadian ,bermula saat korban mengairi perkebunan milik sendiri di seputaran SDN 1 Murukan, pada pukul 13.00 wib korban Bpk. BAIMAN 63 thn, masih beraktifitas seperti biasa menurut saksi mata (warga rt. 01 rw. 03), pada pukul 13.15 wib, saudara Iksan (saksi mata 2) melintas di seputaran perkebunan korban, melihat korban sudah tergeletak di sebelah sumur dan pompa air yang digunakan untuk mengairi perkebunan tersebut

dan minta tolong ke penduduk setempat untuk mendapatkan bantuan dan pada saat itu, anak korban yang bernama BENI 42 thn. Bertepatan menjenguk bapaknya untuk mengantar makanan, seketika itu juga mendengar berita bapanya sudah tidak bernyawa lagi, ahirnya korban dibawa di rumah sebelah perkebunan dan dinyatakan meninggal dunia an. BAIMAN 63 tahun alamat Dsn.Mancilan RT. 04 RW. 01 Desa Mancilan Kec. Mojoagung Kab.Jombang.Mojoagung Jombang.

Untuk identifikasi ahir korban meninggal karena serangan jantung, karena pihak keluarga sudah mengerti dengan keadaan korban selama hidup.

Korban saat ini akan disemayamkan di Pemakaman Umum Desa Murukan atas Permintaan keluarga.

Demikian (red smr 179).