Bakti Pertiwi demi Kemanusiaan

Semar Relawan Jombang Kegiatan, Semar Jombang

Senin 25 Februari 2019

Jombang (www.semarrelawan.or.id) Semangat Masyarakat Relawan (SEMAR) Kab. Jombang ikut serta membantu memperbaiki rumah rumah yang terkena musibah angin di dua Kecamatan Gudo dan Diwek Kab. Jombang.

Dalam hal ini ketua Semar Relawan cabang Kab. Jombang menghimbau untuk semua anggota bergabung dalam memperbaiki rumah rumah yang rusak akibat musibah tersebut.

Koordinator kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Semar Relawan Kab. Jombang, sekitar 50 anggota Semar Relawan dan 23 Relawan Semar (simpatisan), sekitar pukul 07.30 wib semua anggota telah mendapat pengarahan dari BPBD Kab. Jombang.

Dalam hal ini seluruh Pemerintahan Desa Keras dan Spanyul, Koramil Diwek dan Gudo, Polsek Diwek dan Gudo, lembaga kemasyarakatan desa dan relawan kebencanaan dan musibah Kab. Jombang juga ikut serta dalam kegiatan Mengapdi untuk Negeri, tampak keiklasan dalam kegiatan tersebut terpancar.

Kegiatan tersebut hanya sebagian dari pengapdian kami pada negeri” ujar koordinator semar Jombang disela sela aktifitasnya dilokasi giat.

red.smr179