Bedah Rumah

Semar Relawan Jombang Kegiatan, Semar Jombang

Minggu, 24 Februari 2019

Jombang. www.semarrelawan.or.id. Dengan semangat dan motofasi dari Visi dan Misi Semangat masyarakat relawan “BAKTI PADA NEGERI” kami buktikan dengan membantu kepada yang membutuhkan.

Dalam misi ini, Semar Kab. Jombang memberikan suatu bukti kegiatan yang tidak terkira nilainya yaitu merehap rumah Bpk. Setiawan 42 th, beralamatkan Dsn. Pandanwangi RT. 019 RW. 005 Kec. Diwek Kab. Jombang. Kegiatan ini kami buktikan dengan asli suadaya secara mendadak dari saku rekan-rekan yang ikut giat tersebut.

Dalam hal ini ketua Semar cabang Kab. Jombang Bpk. Achmad Said (smr101) memprakarsai sesuai dengan keadaan yang dihimpun dari beberapa sumber berita (WA Group, Info Frekwensi ht, serta TRC), untuk dapat membantu saudara yang selama ini tinggal di dalam satu ruangan yaitu ruang tamu,

“Mewujudkan tempat hunian yang layak adalah sebagian dari pengabdian kami pada negeri” tutur ketua Semar Relawan cabang Kab. Jombang. Yang selama ini hunian tersebut dinikmati empat jiwa, yaitu kepala keluarga, istri dan dua anak.

red. smr179