Ulang tahun Semar Relawan ke 9

Semar Relawan Mojokerto Kegiatan

Semangat Masyarakat Relawan (SEMAR) mengadakan ulang tahunnya yang ke-9 di titik nol (titik awal mulanya berdirinya SEMAR relawan, pen) dengan diikuti semua cabang SEMAR, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya dan diperkirakan 400 an lebih jumlah undangan yang menghadiri acara, baik anggota SEMAR relawan maupun undangan lembaga lain atau komunitas.

Selaku ketua umum, Muji boyny mengatakan jumlah kehadiran ini belumlah dihadiri semua anggota. “Jumlah ini bukanlah jumlah keseluruhan anggota semar yang hadir. Masih banyak lagi yang belum bisa menghadiri karena ada kepentingan keluarga atau pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan, kata Muji Boyny selaku ketua umum SEMAR relawan.

Beliau juga mengatakan agar tahun depan bisa meriah lagi walaupun diadakan secara sederhana.

“Untuk tahun berikutnya diharapkan semua anggota bisa menyempatkan waktu dan dapat menghadiri acara hajatan milik kita sendiri,” imbuhnya.

“Semoga acara ini bisa menjadi awal yang lebih baik lagi kedepan dan kita dalam waktu dekat akan mendirikan cabang baru Kabupaten Kediri yang sekarang lagi tahap komunikasi dengan Kediri,” imbuhnya.

Semoga SEMAR Relawan semakin solid dan berkembang hingga seantero Indonesia .