Pengukuhan Semar Relawan Kab. Jombang

Semar Relawan Mojokerto Kegiatan, Semar Jombang

Giat pengukuhan Semar Relawan Kab. Jombang 06/01/2021 dengan ketua terpilih Achmad Said diselenggarakan di Balai Tani, Kec. Bareng, Kab. Jombang dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Sehubungan masa bakti kepengurusan periode 2019 habis, Semar Relawan Cabang Kabupaten Jombang mengadakan pengangkatan kembali seorang ketua terpilih sesuai kesepakatan bersama anggota Semar Relawan cabang kabupaten Jombang beberapa bulan yang lalu. Dan pada hari Rabu 06 Januari 2021, di Balai Tani Kec. Bareng Kab. Jombang mengadakan pengukuhan kembali.

Dalam acara tersebut dipimpin dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pusat Muji Boyny. Dalam pidatonya ketua umum menyampaikan “Seorang ketua bagaikan nahkoda kapal, manakala seorang ketua harus mampu menjalankan lembaga agar sampai pada pelabuhan dan bertanggung jawab penuh pada lembaga sesuai tujuan para pendiri.”

Dalam proses pengukuhan berjalan sukses tempat duduk nampak tertata dengan rapi berjarak dan menggunakan masker.

Selain mengukuhkan ketua cabang, ketua umum juga menetapkan 2 anggota kehormatan Camat Bareng Bpk. Usman S.E dan Wabup Bpk. Sumrambah serta mengangkat 2 orang penasehat untuk mendampingi kepengurusan di kabupaten Jombang yaitu Sdr. H. Muhammad Jamil dan Sdr. Mistari sebagai Dewan Pertimbangan Semar Relawan kabupaten Jombang.