Resmi cabang Semar Lamongan di kukuhkan

Semar Relawan Mojokerto berita kejadian, Uncategorized

09/10/2022 Pengurus pusat Semar Relawan Resmi melantik pengurus Semar Cabang kabupaten Lamongan, di Desa Bulutengger kecamatan sekarang.

Dalam acara sederhana dan singkat tersebut di hadiri forkompimcam kecamatan sekarang di wakili kasi trantib menyampaikan dengan terbentuknya semar cabang Lamongan mengajak sinergi melalui kebencanaan dan kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan.

Pengukuhan yang di pimpin langsung ketua umum pusat Muji Boyny dan di dampingi oleh wakil ketua umum Zainul Arifin mengukuhkan 16 orang pengurus inti yang tersebar di beberapa kecamatan se kab. Lamongan dalam sambutanya, Ketua umum menyampaikan kepada ketua terpilih M. Ilham Rojikin agar menjaga dan mengembangkan anggotanya tersebar ke penjuru pelosok karena bulan ini memasuki musim penghujan rawan banjir dan masih banyak bencana lain yaitu angin puting beliung dan kebakaran. Selain menangani bencana program jemput beras melalui program 1 gelas beras untuk dhuafa dan bencana yang di laksanakan setiap hari jum’at untuk sasaran janda tua yang jauh dari keluarga. Sedangkan anggaran untuk pengelolaan Lembaga semar sendiri di dapat dari iuran anggota dan di perkuat oleh ketua umum dalam hal ini sebagai komando tertinggi dalam organisasi.