Lagi-lagi Rem blong jadi kendalan utama jalur Sendi Pacet

Semar Relawan Mojokerto Berita

Mojokerto, (semarrelawan.or.id) Terjadi rem blong di jalur Pacet Cangar tepatnya di jalur penyelamat yang baru saja dibangun oleh pemerintah yang berada di atas pertigaan Gotean Sendi, dalam kecelakan ini pukul 14:30 Wib. 31/03/18 melibatkan satu keluarga terdiri dari bapak, ibu dan anak menggunakan sepeda motor Vario dengan Nopol S2873NZ.
Sementara itu Bapak dan Ibu selamat, sedangkan Anak yang baru berusia 9 tahun cedera ringan.

Untuk kronologi kejadian dan data korban tiga orang atas nama Karman (bapak tidak diketaui umur) sedangkan Utamai, 26 tahun. (Ibu) dan seorang anak bernama Nabila berumur 9 tahun masih duduk di kelas 3 SDN Gembongan alamat Jotangan Mojosari, mereka berkendara dari arah Cangar menuju Mojosari kemudian sesampainya di atas pertigaan kurang lebih 500m rem mengalami blong pada jalur penyelamat atas pertigaan gotean, ananda Nabila diperkirakan mengalami cidera punggung sedangkan kedua orang tua selamat.

Beruntung saat itu Para relawan sedang berada tidak jauh dari lokasi tersebut sehingga bisa langsung membantu dan memberikan pertolongan pertama, selanjutnya korban dievakuasi menggunakan ambulans mobil Puskesmas Pacet menuju Puskesmas Pacet. Kont.delta wel