Penumpukan Sak/karung berisi Sekem Di Jalur Maut Gotekan Sendi Pacet, terus berlangsung

Semar Relawan Mojokerto Berita

Mojokerto. (semarrelawan.or.id) Untuk kesekian kalinya Potensi Relawan Mojokerto tetap berusaha untuk mencari sekaligus membuat benteng jalur penyelamat di tikungan Gotekan sendi pacet Mojokerto Pada hari kamis tanggal 29 Maret 2018, Potensi Relawan Mojokerto bahu membahu melanjutkan menumpuk karung/sak yang berisi Sekem.

Kali ini potensi Relawan Gabungan mengisi sak/karung dengan sekam kemudian ditata sebagai solusi akhir bagi pengemudi yang mengalami Rem blong di lokasi itu. Tujuan dari kegiatan ini adalah sebisa mungkin membuatkan jalur penyelamat/darurat Rem blong untuk menghalau atau menghambat laju kendaraan.

Dalam kegiatan ini, untuk meminimalisir tingakat kecelakaan di jalur tersebut baik kendaraan roda 2 dan 4 atau lebih mengurangi sebesar mungkin resiko luka atau sampai meninggal dunia pada kecelakaan yang diakibatkan rem blong di tikungan Gotean Sendi.

Kegian ini masih terus berlanjut dikarenakan tumpukan sak/glangsing yang berisi sekam masih dirasa jauh dari kurang cukup, para potensi Relawan Mojokerto masih mengusahakan pengadaan sak/glansing juga sekamnya. Kont. Delta Welci