Habis Ngopi sang pacar ditinggal Standing sendirian.

Semar Relawan Mojokerto Berita

Mojokerto, (semarrelawan.or.id) Naas yang dialami Rizal pemuda asal Sidoarjo ini, harus mengalami Rem blong dan lompat dari motornya pada hari Jum’at 20/04/2018 13:50 Wib. beruntung hanya luka-luka ringan akibat menjatuhkan dirinya.

Kejadian berawal dari sepasang muda mudi yang ingin jalan-jalan ngopi dicangar setelah puas ngopi bergegas pulang kembali tapi di tengah perjalanan motor yang dikendarai mengalami blong.

Sepada motor ninja warna hijau nopol W 2120 N yg di kemudikan oleh RIZAL dan BIBA (dibonceng) warga Sidoarjo yang dari cangar arah pulang habis turunan pak Sinyo (warkop) mengalami rem tidak stabil kemudian sang pacar turun dari motor yang bersangkutan sedangkan sang lelaki tetap menaiki motor tersebut dan tak lama kemudian sepeda melaju dengan cepat sehingga tak dapat dikendalikan, karena merasa rem blong motor di banting ke area parkir dan si Rizal loncat dari motor hanya mengalami luka memar di bagian pantat.

Sedangkan kendaraan masuk jurang dengan kedalaman 15-20 M. dan untuk proses evakuasi motor tersebut di lakukan oleh relawan gabungan. Kont-adi.Smr-068/076