KABAR DUKA UNTUK PULAU GARAM

Semar Relawan Jombang berita kejadian, Semar Jombang

20 Juni 2018

Jombang, (semarrelawan.or.id). Kecelakaan yang terjadi di jembatan jalan raya Dusun Pekunden Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung Kab. Jombang mengakibatkan meninggalnya seorang warga Desa Sen Asen Kec. Konang Kab. Bangkalan Madura bernama Muhammad Ali tiga puluh tahun dan M. Afandi tiga puluh empat tahun (luka-luka) yang saat itu mengendarai Motor Nopol. L 5374 RM yang hendak ke Kota Beriman Jombang untuk bersilaturrahmi ke saudaranya.

Saat itu pukul 21.00 WIB bermula Motor yang dikendarai Muhammad Ali dengan M. Afandi (berboncengan) dari arah Surabaya ke Jombang melintas di jembatan dan kurang menguasai medan berniat untuk menghindari portal, dan pada saat itu juga cuaca sedang gerimis, membelokkan setir ke arah kanan dan sedikit terpeleset, bersamaan itu sebuah Mobil Truk Tronton Nopol. B 9404 WG yang di kendarai oleh Turyono empat puluh tahun Desa Ngesing Kec. Semanding Kab. Tuban Jatim, Motor tersebut oleng dan mengenai bak mobil tersebut pada akhirnya Muhammad Ali terjatuh dan terlindas roda Truk sehingga meninggal dunia di tempat, sedangkan M. Afandi terpental sejauh tiga puluh meter.

Seketika itu pihak berwajib datang untuk menolong dan mengevakuasi korban, karena jarak tempat kejadian musibah berdekatan dengan Polsek Mojoagung yang kurang lebih dua ratus meter, dan Pos Pantau Rest Area Taman Terbuka Hijau Mojoagung.

Petugas Pos Pantau TAC Rest Area Taman Mojoagung juga ikut serta dalam evakuasi tersebut. Dan kasus ini masih ditangani oleh Polsek Mojoagung.

red.smr179