Anniversary Semar Relawan ke-7

Semar Relawan Mojokerto Berita, Kegiatan, Semar Jombang

21 Oktober 2018

Jombang, (semarrelawan.or.id) Dalam rangka ulang tahun Semangat Masyarakat Relawan ke 7 kali ini cukup meriah lain dari tahun lalu. Di tahun ini Cabang Kabupaten Jombang diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah dalam acara tersebut, dengan beberapa rangkaian kegiatan sampai diadakan selama dua hari.

Tingkat kehadiran undangan pun sangat membanggakan, diantaranya

1. ISJ

2. ILKJ

3. BAGANA

4. Pemerintah Kab. Jombang

5. Makoramil 15 (Mojowarno)

6. Kapolsek Mojowarno

7. WELIRANG

8. PPNI

9. LPBNU

10. BPBD

11. TAGANA

12. LPBI

13. ISM

14. BSM

15. Rumah Berbagi

Setelah kegiatan do’a bersama untuk negara dan bangsa Indonesia serta para relawan kami yang gugur mendahului, dilanjutkan acara sarasehan, semua unsur relawan menyajikan suatu perasembahan yang mereka kerjakan dalam misi kemanusian. Sehingga terwujudlah suatu keakraban yang diharapkan selama ini.

Kegiatan dilanjutkan santunan kepada para dhuafa sebagai wujud sebagian kegiatan kemanusiaan kami

Acara santunan yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2018, dan penyerahan santunan diwakili oleh beberapa unsur kelembagaan.

Penyerahan penghargaan pun tak lupa kami berikan kepada para relawan yang berkenan memberikan tenaga dan pikirannya untuk bencana alam di pulau Lombok.

Serangkaian kegiatan kami adalah sebagian rasa syukur yang sedalam-dalamnya kepada Tuhan YME yang telah memberikan kami kesehatan dan apa yang kami harapkan. Tanpa kehendaknya kami hanyalah manusia biasa yang hanya bisa merencanakan.

Acara simulasi kebencanan terselip didalam rangkaian acara yaitu tentang musibah angin kencang yang mengakibatkan korban jiwa.

Terima kasih kami kepada semua unsur yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga di tahun yang akan datang bisa lebih baik dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

#salam_tangguh_salam_kemanusiaan

red.smr1.79