Program 1 gelas beras Duafa dan bencana

Semar Relawan Mojokerto Uncategorized

semarrelawan.or.id

Mengajak peran serta kesadaran masyarakat adalah tugas kita sebagai Relawan, masalah ketimpangan ekonomi perlu kita fikirkan bersama agar menjadi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.

Melalui program 1 gelas beras untuk dhuafa dan bencana yang kami peroleh dari masyarakat sangatlah dibutuhkan agar bisa meringankan beban khalayak masyarakat di bawah.

Dalam program ini anggota Semar relawan setiap hari Kamis mendatangi sekaligus menjemput ke para donatur yang sudah mengajukan permohonan lewat program 1 gelas beras di website Semarrelawan.or.id juga melalui Fanpage Facebook Semar relawan.

Sedangkan untuk membagikan sembako dilaksanakan setiap hari Jumat Di beberapa desa wilayah kecamatan Jatirejo, Dlanggu Trowulan. Tidak hanya beras yang di bagikan dalam bungkusan itu diataranya Mie, minyak goreng dan Gula.

Untuk kriteria penerima bantuan 1 gelas beras untuk dhuafa dan bencana ini adalah janda/duda tua yang sudah tidak produktif tidak mempunyai anak atau mempunyai anak yang jauh dari yang mereka.

Untuk saat ini yang sudah mengajukan sebagai donatur dalam program sekitar 150 orang yang tersebar di beberapa wilayah Jawa Timur dengan pemberian relatif dari 1 kilo sampai 1 kwintal per bulan. selain beras ada juga yang memberikan berupa minyak goreng gula pasir dan berupa uang.

Bagi masyarakat yang menginginkan menjadi donatur bisa daftar melalui di bawah ini: https://goo.gl/forms/BwH2brlz8lN5aUTa2

Atau dalam bentuk tunai bisa transfer ke ke rekening lembaga BRI unit Jatirejo dengan nomor rekening 640601014041539 atas nama Semangat Masyarakat Relawan.