Kegiatan yang sama tempat berbeda

Semar Relawan Mojokerto Kegiatan

doc. Gading Siang hati tadi anggota Semar Relawan mengikuti bantuan komunikasi (bankom) di 2 tempat Sidoarjo dan Mojokerto.Dalam rangka memperingati maulud Nabi Muhammad SAW. Pondok pesantren Babul Khoir mengadakan kirab Grebek maulud ke 9 yang di ikuti oleh Jamaah maupun undangan yang terdiri dari Dewan adat dan pelestari budaya, Serta dari semua Masyarakat yang ikut berpartisipasi.Adapun rute kirab Start di depankecamatan Jatirejo sekaligus di berangkatkan oleh Camat Jatirejo bpk. Aminsun S.pd. dan Finish di lapangan Dewi Sambi Desa Gading Jatirejo Mojokerto.
Acara begitu meriah dengan perebutan tumpeng barak’an.Di tempat yang berbeda juga tak kalah meriahnya kirab yang di adakan di Desa Seketi kec. Balongbendo kab. Sidoarjo.Kirab yang bertajuk “Suryaning Mojopahit” sekaligus Pameranmengenalkan produk unggulan Desa.
Dalam kirab tersebut di ikuti oleh beberapa komunitas serta budaya juga Hadir pula Bupati Sidoarjo bpk. Saiful ilah untuk memberangkatkan kirab tersebut.Dalam acara ini Semar Relawan bertugas bantuan komunikasi (bankom) sekaligus ikut menjaga keamanan serta mensukseskan kedua acara tersebut.
Kon-Ketum